OOTD: Make It Simple!

By Sanit Nurisma Wardhani - Rabu, Desember 20, 2017

Assalamualaikum... Hai fashion lovers...

Siapa sih yang suka ribet tiap mau pergi, pasti jawabannya cewek, hahaha. Termasuk aku paling ribet kalau milih baju, "Mau pakai apa ya?" mikir gitu di depan lemari 2 hari, hahaha (lebay sih ini)

Nah, mood kali ini aku lagi males ribet jadi aku pakainya simple banget buat pergi santai gitu. Bisa banget nih buat kalian yang mau pergi tapi lagi buru-buru. Nggak mungkin kan lagi buru-buru tapi kalian lama banget mikir mau pakai apa, terus bengong di depan lemari sampai ketiduran, yang ada malah nggak jadi pergi, haha



I'm wearing:
Hijab: rawis square (no brand)
Top: white blouse ( my sorella)
Pants: no brand
shoes: Bata
Bag: sling bag (no brand)








Kelihatan simple banget kan? Aku cuma memakai atasan blouse warna putih polos lalu aku padu padankan dengan celana warna maroon. Hijabnya aku memilih warna maroon juga kalau kalian ganti dengan hijab yang motif dengan warna senada akan terlihat lebih bagus dan nggak flat, itu kesannya flat karena polos semua ya, sesuai kepribadian aku gini masih polos, (boong banget) hahaha :))




Oke, segitu aja sharing mengenai #ootd kali ini, semoga bisa membantu dalam hal perfashionan (apeu) kalian ya...


see u on my next post..

wassalamualaikum....



love, Nuri.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments