STYLE INSPIRATION: BOYISH STYLE

By Sanit Nurisma Wardhani - Minggu, Oktober 22, 2017

Hallo fashion lovers...


Assalamualaikum.....



Kalian merasa agak bosan dengan sytle yang feminim setiap harinya? Nah, untuk tampil cantik dan stylish, style kalian nggak melulu harus tampil feminim loh...
Kalian bisa  mencoba boyish style alias tomboy. Style ini menurutku lebih simple dan cocok kalian pakai dalam kesempatan-kesempatan casual, seperti hang out bareng temen atau bisa juga kalian pakai untuk ke kampus.

Nah, mungkin style aku kali ini bisa jadi inspirasi kalian untuk tetap tampil stylish walaupun dengan gaya yang boyish ya!





I'm Wearing:

Hijab : Paris square (no brand)
Top : Kemeja from 3second
Pants : Jeans from
Shoes : sneakers from BATA
Bag: Sling bag (no brand)



Tampilan boyish kali ini aku memilih atasan kemeja dengan motif kotak-kotak yang agak over size. Kemeja dengan motif kotak-kotak juga bisa jadi salah satu pilihan kalian untuk tampil boyish, karena kemeja seperti ini identik dengan cowok nggak sih? Hehe




Kemejanya aku masukkan agar tetap terlihat ada sisi girly dan nggak terlalu kelihatan kalau kemejaku over size ya :))
Hijab aku meilih yang simple yaitu paris polos karena bajunya udah ada motifnya, biar nggak terkesan terlalu ramai.
Celana aku memakai jeans biasa, lalu aku padukan dengan sepatu sneakers dan sling bag hitam.




Itu adalah boysih style ala aku ya, simple banget kan? Hehe.. Pengen tampil boyish nggak harus ribet kok :)
Semoga bisa jadi inspirasi kalian yang pengen tampil boyish dan simple.




Thanks for reading, see u on next post...


Love, Nuri.

  • Share:

You Might Also Like

3 comments