STYLE INSPIRATION: Summer holiday outfit

By Sanit Nurisma Wardhani - Jumat, September 08, 2017

Assalamualikum....

Hai fashion lovers..


Sudah mulai memasuki musim panas ya? Walaupun di Indonesia seringnya juga panas sih :))
Tapi apa salahnya mencoba berbagai mix and match untuk gaya musim panas. Ya kan? :)

Kalian pasti udah banyak rencana nih mau liburan ke mana aja? Ke manapun liburannya, jangan lupa style kamu harus tetap kece ya, dan yang terpenting harus disesuaikan dengan tempat kalian berlibur.

Nah, kali ini aku mau sharing mengenai outfit apa yang cocok dipakai saat liburan musim panas. 
Misalnya di sini aku lagi liburan ke Pantai, jadi ya style aku sesuaikan dengan tema pantai.

Mau tahu gimana style aku sat liburan ke Pantai?

Oke, lets see...



Hijab: paris square (no brand)
Top: White blouse (my sorella)
Pants: Kulot (from IG: @sncollec)

Sesuai dengan tema summer outfit, untuk atasan aku memilih jenis blouse polos warna putih. Aku memilih warna putih karena simple aja sih, nggak menyerap panas jadi tetap adem. Secara ini lagi liburan musim panas di pantai lagi :)) 


pose nyari uang jatuh


Liburan saat musim panas juga membuat tubuh mudah berkeringat, jadi untuk celana aku memilih yang longgar yaitu jenis kulot. Biar terasa summernya aku sengaja memilih motif floral dengan warna dominan putih dan hijau. Terkesan pas dengan atasan aku yang putih polos.

Hijab aku memilih yang simple, yaitu segi empat polos warna hijau dengan bahan paris. Bahannya ringan dan nggak berat, jadi cocok untuk dipakai saat musim panas. Cara pakainya tinggal iket ke belakang, jadi deh.




Gimana setelah melihat style aku? Simple kan?
Semoga dapat menambah refrensi untuk menentukan style liburan musim panas kamu ya :)


Semoga bermanfaat, see you on next post...




love, Nuri.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments