#OOTD : Jalan-jalan Sore

By Sanit Nurisma Wardhani - Kamis, Juli 27, 2017

Halooo fashion lovers....

Assalamualikum... 

Gimana nih kabarnya? Lama juga ya nggak ngepsost, kangen nggak? Nggak ya? he he 

Sesuai dengan judul di atas, kali ini aku mau share #ootd dengan tema casual, karena kebetulan look ini aku pakai waktu jalan-jalan. Jadi look ini bener-bener santai ya, dan yang terpenting nyaman kalau cuma sekedar dipakai jalan-jalan sore. 

Yuk langsung aja...



I'm wearing :

Hijab: Paris (no brand)
Top: Blouse dengan bahan rajut from Buti
Outer: Long outer from Elsire (bisa dibeli di IG: @sncollec) 
Pants: Black pants (no brand)

 




Yup, karena kali ini aku cuma mau keluar buat sekedar jalan-jalan dan foto jadi aku memilih atasan blouse berwarna pink. Blouse ini bahannya rajut dan kayak ada bulu-bulu halusnya gitu cuma nggak kelihatan ya di foto, he he.. 



Untuk mix and match dengan blouse aku juga memilih long outer warna navi agar terkesan nggak terlalu monoton. Nah sebenernya outer ini aku pakai karena pas keluar sore dan cuaca agak dingin. Eh, ternyata waktu foto lupa ngelepasnya, ha ha ha Pas udah difoto dan lihat hasilnya ternyata lumayan juga ya, yaudah deh aku lanjut foto pakai outer ini :))




Hijab aku meilih jenis paris warna hitam, cara pakainya juga simple cuma aku tali aja di bagian belakang. Celana ini bahannya semi jeans ya tapi nggak berat, jadi dibuat jalan-jalan lama masih terasa nyaman dan nggak ketat juga di badan. 
Untuk melengkapi penampilanku aku memakai tas sling bag kecil yang sering banget aku pakai, maaf ya kalian pasti udah bosen banget, tas ini juga ada di beberapa postingan aku sebelumnya, he he he 







Kurang lebih seperti itu look yang sering akau pakai saat santai kayak  jalan-jalan. Semoga dapat menginspirasi ya :) 
Yuk, share look apa yg sering kalian pakai kalau lagi santai? 



Love, Nuri.

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. 10 best Titanium Glass glasses - TheTitanium-ART
    For the average babylisspro nano titanium glass glass titanium rings for men size, you can have a ion chrome vs titanium total of 1:50 Glass. titanium fitness The standard glass range is 1.50 Glass. One of the easiest titanium chords glass sizes, and

    BalasHapus